oleh

KEPALA BNN JATIM KUNJUNGI KOARMATIM

PB|Surabaya – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., menerima kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur, Brigjen Pol. Drs. Fatkhur Rahman, S.H., M.M.  beserta staf bertempat di VIP Nala Koarmatim Ujung Surabaya Senin (06/03/2017).
Dalam kunjungan ke Koarmatim Kepala BNN Jatim di dampingi oleh Kabid Jantras Wisnu Candra, Kabid Rehab Firmansyah dan Kepala BNN Surabaya Suparti, kunjungan tersebut dalam rangka perkenalan Brigjen Pol. Drs. Fatkhur Rahman, S.H., M.M. sebagai pejabat  BNN Jatim yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan dengan pejabat lama Brigjen Pol Drs. Amrin Remico., M.M. selain itu dalam kunjungannya Kepala BNN Jatim ingin menjalin kerja sama yang sinergi dengan Koarmatim dalam menangani peredaran Narkoba di wilayah Surabaya.
Di akhir kunjungannya Pangarmatim dan Kepala BNN Jatim saling tukar menukar cinderamata. Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G Ariawan, S.E., M.M., Komandan Guspurlatim (Danguspurlatim) Laksma TNI Dadi Hartanto,M.Tr (Han), dan Para Pejabat Utama Koarmatim.(dispenarmatim|mansul|ivan|red)

Baca Juga