Batang – Dukungan terhadap program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di  Desa Durenombo,kecamatan Subah lagi-lagi mendapat ketegasan dukungan,selain banyak warga yang menyatakan dukungan tersebut  dari Kepala Desa setempat yaitu H.Sireng juga menegaskan kembali dukungannya terhadap program TMMD.                

Penegasan dukungan tersebut diungkapkan H.Sireng selaku kepala desa Durenombo saat ngopi bareng bersama Dan Satgas TMMD Reg 103 Kodim Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu,di salah satu warung milik warga Rohimah (31). Jum’at (26/10/18).

“Saya mewakili masyarakat Desa Durenombo menegaskan kembali untuk mendukung secara penuh sampai dengan selesainya program TMMD ini,karena sudah terlihat nyata hasil dari program ini,dan masyarakat pun sangat mendukung sekali dengan keberadaan satgas TMMD ini,”ungkap Sireng.

Pihaknya menambahkan bahwa, melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 103 yang sedang berjalan ,banyak kemajuan yang dicapai baik sasaran fisik maupun non fisiknya.  “Sudah banyak kemajuan dan pembangunan yang dicapai dengan program TMMD ini,contohnya rehab rumah,pembangunan Talud,Gorong-gorong dan jalan aspal maupun jalan makadam yang juga sudah hampir selesai,”Pungkasnya.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia