Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H. menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Jawa Timur, R. Wiwin Istanti beserta tiga orang Staf Kanwil di Ruang Transit Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Surabaya,  Kamis (16/8).

 

Dalam menerima tamunya tersebut,  Komandan Lantamal V didampingi didampingi Asisten Perencanaan Danlantamal V, Kolonel Laut (S) Johannes Tambunan, S.H., Kepala Akutansi Lantamal V Letkol Laut (S) Djoko Sutrisno, S.E., M. Tr. Hanla.

Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Jawa Timur R. Wiwin Istanti menyatakan bahwa maksud kedatangannya beserta staf tidak lain adalah sebagai ajang silturrahmi dan untuk membicarakan DIPA Daerah.

Komandan Lantamal V pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Jawa Timur beserta Staf di Mako Lantamal V.

“Kami menyampaikan ucapan selamat datang di Mako Lantamal V kepada ibu R. Wiwin Istanti beserta Staf, terima kasih atas berkenannya datang ke kantor kami,” ujarnya.

Selanjutnya, Edwin Sapaan akrab Danlantamal V ini juga mengharapkan bimbingan dan petunjuk dari Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Jawa Timur terkait DIPA Daerah Lantamal V.

Semantara itu, Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Jawa Timur R. Wiwin Istanti menyampaikan bahwa laporan uang persediaan (UP) Lantamal V pada bulan Januari hingga April tepat waktu, sedangkan laporan bulan Mei dan Juni ada keterlambatan, bulan Juli-Agustus tepat waktu.

Untuk itu dirinya berharap agar laporan uang persediaan (UP) Lantamal V bisa dipertahankan tepat waktu pada bulan bulan selanjutnya.

Wiwin juga menambahkan bahwa untuk Kotama Tanai AL di wilayah Jatim yang menperoleh penghargaan dari Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan adalah Akademi Angkatan Laut, sedangkan untuk jajaran Lantamal V yang mendapatkan penghargaan yaitu Lanal Yogyakarta.(dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan