Surabaya – Kepala Staf Koarmada II (Kaskoarmada II) Laksamana Pertama TNI Iwan Isnurwanto memberikan pembekalan kepada 21 Calon Siswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI (Sesko TNI) Angkatan XLVIII TA 2019 dan 45 Calon Siswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI AL (Seskoal) Angkatan LVII TA 2019, di Gedung Candrasa Markas Koarmada II Ujung, Surabaya pada Kamis (14/11).

Dalam pembekalannya Kaskoarmada mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membuka wawasan, pandangan dan pemahaman serta penghayatan para Casis tentang identitas dan jati diri, guna menggugah tanggung jawab sebagai Calon Siswa Sesko TNI dan Calon Siswa Seskoal.

Disamping itu Kaskoarmada II juga memberikan pemahaman tentang prospek dan peluang untuk meniti jenjang karier kedinasan di masa yang akan datang sangat ditentukan oleh pendidikan yang akan dilalui oleh para calon siswa.

“Persiapan diri kalian secara maksimal baik mental, fisik dan juga wawasan pengetahuan. Sebab persaingan pasti akan sangat ketat diantara kalian, mengingat pendidikan ini menjadi bekal untuk jenjang karier dan penugasan selanjutnya,” tegas Iwan-sapaan akrab Kaskoarmada II ini.(DispenKoarmada II|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia