Mojokerto – Kepala Staf Komando Armada ll (Kaskoarmada II) Laksma TNI Iwan Isnurwanto mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, menghadiri pelaksanaan Upacara HUT Brimob ke-74 di Lapangan Pendopo Agung Trowulan Mojokerto Jawa timur, Kamis (14/11).

Pada upacara tersebut dibacakan amanat dari Kapolri Jenderal Pol Idham Azis oleh Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak selaku Inspektur Upacara. Dalam amanatnya Kapolri mengungkapkan harapan kepada seluruh anggota Brimob di Indonesia untuk meningkatkan kemampuan taktis dan teknis dalam menghadapi era yang semakin global.
Tidak lupa Kapolri mengucapkan selamat ulang tahun untuk Brimob Indonesia dengan harapan semoga Brimob semakin jaya dan di disegani oleh masyarakat sesuai dengan motto Brimob “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”.

Selesai upacara diteruskan dengan pertunjukan tari kolosal dari SMA Mojokerto yang menceritakan pertempuran Mayangkara dan dilanjutkan ramah tamah. Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Wakapolda Jatim, Dansat Brimob Polda Jawa Timur.(DispenKoarmada II|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia