Surabaya – Kepala Pusat Koperasi Angkatan Laut (Kepuskopal) Koarmada II Kolonel Laut (T) Budiyono memimpin rapat anggota Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja (RK dan RAPB) Puskopal Koarmada II Surabaya tahun buku 2020, bertempat di Hotel Semut Surabaya, pada Kamis (21/11).

 Rapat anggota ini juga dihadiri oleh sekitar 20 perwakilan Primkopal yang berada di wilayah kerja Koarmada II, Keprimkopal Koarmada II dan Kadiskum Koarmada II sebagai anggota pengawas.

Pada kesempatan ini, Kepuskopal memperkenalkan anggota kepengurusannya di Puskopal Koarmada II Surabaya. Juga menyampaikan tentang SHU pencapaian Puskopal Koarmada II Surabaya Tahun buku 2019 per 30 september 2019, yang telah memenuhi target dari yang direncanakan dan bahkan telah melebihi dari RK dan RAPB. Begitu halnya dengan persentase SHU unit-unit usaha Puskopal Koarmada II Surabaya banyak yang telah mencapai nilai diatas 75%.

“Tentunya pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras unit-unit usaha Puskopal Koarmada II yang begitu optimal dalam menjalankan usahanya, sehingga patut diberikan apresiasi terhadap kinerja para kepala unit usaha Puskopal Koarmada II,” tandas Kepuskopal tentang kinerja anggota Primkopal.

Mengenai pelaksanaan rapat anggota, Kepuskopal berharap semoga dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat untuk Puskopal Koarmada II Surabaya kedepannya dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah bagi seluruh anggota. (dispen koarmada II|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia