Batang – Komandan SSK satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0736 Batang, Kapten Arh Andi Aan mengintruksikan kepada anggotanya untuk selalu bekerja keras dan ikhlas demi kesejahteraan masyatarakat Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang. Sabtu (26/10/18).

Program TMMD Batang pembanguna infrastuktur sasaran fisik dilokasi Desa Durenombo salah satunya bedah rumah tak layak huni RTLH.  RTLH kali ini di rumah Buyadi yang sedang dalam proses pembangunan yang di kerjakan oleh satgas TMMD dan di bantu oleh warga setempat.

Kapten Arh Andi Aan selaku Komandan SSK satgas TMMD Batang mengintruksikan dan memotifasi anggotanya untuk selalu bekerja keras dengan rasa iklas demi kesejahteraan masyarakat.  “Jangan pernah merasa ataupun mengeluh dalam pelaksanaan tugas TMMD Batang di Desa Durenombo, tingkatkan jiwa empati dan rasa syukur serta bekerja dengan ikhlas demi masyarakat, kita dari rakyat, TNI untuk rakyat, bekerja untuk rakyat” tuturnya

Bekerja untuk masyarakat di dasari dari hati yang iklas bekerja keras untuk masyarakat, hal itu akan tercapainya dan suksesnya program TMMD Reguler 103 Batang.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia