Batang – Rumah Gemek Susanto (33) sudah hampir selesai dibangun oleh tim bedah rumah Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang.  Kerja keras Satgas TMMD 103 Kodim 0736/Batang dalam membangun, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Desa Durenombo, terlihat di lokasi bedah rumah, Rabu (07-11-2018).

Bersama masyarakat sekitar lokasi pelaksanaan bedah rumah, tim bedah rumah bahu membahu merehap rumah warga yang dialokasikan sebagai sasaran bedah rumah dalam program TMMD ke 103 Kodim 0736/Batang.

Seperti tak kenal menyerah meskipun hari sudah sore  serta cuaca yang dingin tak menyurutkan semangat para anggota Satgas TMMD tim bedah rumah dalam melaksanakan tugasnya menyelesaikan pembangunan rumah milik Gemek Susanto (33).

Gemek Susanto (33) salah satu warga Desa Durenombo yang rumahnya juga sebagai sasaran bedah rumah dalam program TMMD 103 mengatakan, seperti tak mengenal lelah, Bapak-bapak TNI merehap rumah dengan cepat.  “Mulai dari membongkar sampai dengan membangun kembali rumah saya dikerjakan dalam waktu yang singkat meskipun saat ini masih belum selesai betul karena dinding yang baru dibangun masih basah,” ungkapnya.

“Terima kasih Bapak TNI, telah merehap rumah saya sehingga rumah yang saya tempati menjadi lebih nyaman,” tutur Gemek Susanto.(kodim batang|red|noven)

Bagikan