PB|PURBALINGGA – Memasuki 10 hari terkahir jelang penutupan TMMD Reguler ke-101 Kodim Purbalingga, perampungan parit Makadam di titik akhir atau di salah satu mulut Makadam terus di maksimalkan, parit yang digali berlokasi disebelah SMPN 1 Karangjambu Desa/Kecamatan Karangjambu.

Pembuatan parit saluran air di titik nol sasaran fisik jalan makadam tepatnya di sebelah timur SMP N1 karang jambu oleh bpk.Dirin 50 th alamat rt 09/03 di bantu warga lain dan dari satgas serda fahruroyi dan anggota.

Puluhan warga Bersama Satgas TMMD, masih bersemangat menggali parit diloksai tersebut, yang salah satunya adalah Dirin (50) warga Rt. 09 Rw. 03. Bersama salah satu Satgas TMMD, Serda Fahrurozi, tampak getol memainkan cangkul menggali parit.

Sedangkan warga dan Satgas lainnya bahu membahu melangsir tanah bercampur kerikil galian untuk pembereman jalan di kiri kanan Makadam. Parit ini adalah pendukung jalan tersebut agar berdaya pakai lama.

Puluhan warga yang menyemut merupakan gabungan dari warga Desa Purbasari, Sirandu dan Karangjambu, dari kerjasama ini akan membuat parit rampung tepat pada waktunya karena TMMD Reguler 101 Kodim 0702/Purbalingga akan ditutup 3 Mei 2018 mendatang dengan upacara penutupan dilaksanakan di Lapangan Desa Sida Kangen Karangjambu. Parit ini juga akan ditinjua setelah upacara penutupan.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia