PB|Nganjuk  Kecelakaan tunggal menimpa Sakimun (77) warga Desa Ngadiboyo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Ia jatuh di depan Makoramil 0810/15 Rejoso Desa Rejoso, Kecamatan Rejoso.

 

Dari kejadian itu, Sakimun mengalami shock lemas dan langsung dibawa ke dalam Koramil 0810/15 Rejoso guna mendapatkan pertolongan pertama, Rabu (25/07/2018) sekira pukul 09:00 wib.

Kejadian bermula ketika Sakimun mengendarai Sepeda  dari arah barat, Desa Rejoso menuju ke arah timur ke Desa Tamanan sekira pukul 09.00 WIB, sesampainya di depan Koramil Rejoso tiba-tiba Sakimun terjatuh dengan tiba-tiba.

Melihat kecelakaan di depan Koramil tersebut, Kapten Inf Yatno Danramil 0810/15 Rejoso bersama anggota yang sedang melaksanakan briefing bergegas menuju lokasi untuk menolong korban. Selanjutnya Kepten Inf Yatno dan Pelda Subur memapah bapak Sakimun membawa korban ke Koramil untuk pertolongan pertama.

“Korban dan sepeda milik Sakimun hanya rusak ringan juga dibawa ke Koramil, ” terang Kopda Sunardi yang mengamankan sepeda milik Sakimun.(rzl10|red|noven)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia