Distrik Bonggo – Musibah memang tak mengenal siapa dan di mana, sama halnya apa yang dialami oleh 3 orang masyarakat yang mengendarai sebuah mobil Terios yang pada saat itu melalui jalan poros Bonggo Sarmi di Kampung Kiren, Distrik Bonggo terperosok masuk kedalam jurang. Jumat (17/1/2020).

Prajurit Satgas Yonif 755 Kostrad yang mendapat informasi mengenai kejadian tersebut dipimpin oleh Serka Mislan langsung membantu evakuasi masyarakat masuk ke dalam jurang.

Alhasil anggota TNI dibantu pihak kepolisian dan masyarakat setempat berhasil mengevakuasi 1 unit mobil Terios dan 3 orang korban yang mengalami cidera berat dan langsung dilarikan menuju RS terdekat guna mendapat perawatan lebih lanjut.

Dalam rilis tertulisnya Dansatgas Yonif 755 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di Timika mengatakan, kita sebagai prajurit harus sigap dalam membantu segala hal yang terjadi dalam lingkungan tempat kita bertugas dan kita doakan agar korban segera diberikan kesembuhan dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga.

Rahmat salah satu masyarakat yang ada di sekitar tempat kejadian tersebut mengatakan, kami tadi tidak melihat betul dan secara pasti kejadian tersebut namun saya tau kejadian tersebut ketika prajurit TNI berlarian masuk kedalam jurang untuk membantu mobil yang sudah terbalik di dalam jurang tersebut.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia