PB|Madiun – Selama pelaksanaan TMMD Reguler ke 102 Kodim 0803/Madiun, di Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun senyum sapa antara Satgas dan warga setempat hari demi hari menjadi hal yang biasa.

Hampir tidak adanya jarak diantara mereka akan menjadi kunci keberhasilan TMMD Ke 102 ini, seperti di lokasi pembangunan jalan, pembangunan irigasi, pembangunan TPA Masjid Nurul Hidayah maupun rehab RTLH. Saat waktu istirahat Satgas TMMD dari Kodim 0803/Madiun bersama rekannya dan masyarakat tampak berakrab ria dengan warga masyarakat.

Secara bergantian mereka saling memijat badan, Sungguh kebersamaan yang indah diantara mereka. TMMD memberikan pelajaran kepada warga tentang pentingnya sinergitas, soliditas maupun jiwa sosial. Dengan sudah tidak adanya sekat diantara mereka, tujuan kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan semakin nyata.

“Sangat asyik dan menyenangkan, disela-sela waktu istirahat bisa guyonan dan pijat badan bergantian dengan warga, dengan cara seperti ini secara tidak langsung menumbuhkan keakraban dan jiwa kebersamaan kami antara TNI dengan masyarakat”, Ungkap Sertu Khairul Babinsa Desa Bodag yang juga anggota Satgas TMMD 102.(kodim madiun|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia