Surabaya – Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II (KDJA II) Ny. Dien Mintoro Yulianto, selaku Ketua Bakor Surabaya menghadiri acara lomba Paduan Suara dan Dirigen dalam rangka HUT ke-73 Jalasenastri tahun 2019, bertempat di gedung Maspardi, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya. Rabu (24/07/2019).
   
Mengawali sambutannya Ketua Bakor Surabaya menyampaikan selamat datang kepada Ibu Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Ibu Chichi Wuspo Lukito beserta Pengurus Pusat Jalasenastri, yang berkenan membuka lomba paduan suara dan dirigen dalam rangka memperingati HUT ke-73 Jalasenastri tahun 2019 dan merupakan  suatu kehormatan bagi Bakor Surabaya.
Pada kesempatan tersebut Ny. Dien Mintoro Yulianto melaporkan bahwa para peserta lomba paduan suara dan dirigen terdiri dari unsur Bakor Surabaya dan Bakor Sorong.
Bakor Surabaya antara lain Jalasenastri Armada II, CBS Jalasenastri AAL, Jalasenastri Kodiklatal, CBS Jalasenastri STTAL, Korcab I Jalasenastri Puspenerbal, Jalasenastri Pasmar2 , dan Ranting F Cabang 4 Jalasenastri Dispsial.
Sementara itu Bakor Sorong terdiri dari Jalasenastri Armada III dan Jalasenastri Pasmar 3.
“ Kami berharap dengan adanya lomba paduan suara dan dirigen mudah-mudahan lebih paham, tidak hanya indah namun juga lebih baik dan benar dalam bernyanyi. Kami mengucapkan terima kasih kepada para juri yang telah membantu sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar. Kami mohon setelah penilaian juri dapat memberikan penjelasan cara atau teknik bernyanyi dan dirigen yang tepat dan benar “, pungkas istri dari Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto,  S. Sos,  M. Si. ini.
Sementara itu dalam sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji yang di bacakan Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Ibu Chichi Wuspo Lukito menyampaikan tujuan diadakannya pelatihan dan lomba paduan suara dan dirigen adalah untuk menggali potensi diri dan mencari bakat anggota Jalasenastri yang memimpin sebuah pertunjukan musik melalui gerak isyarat tangan yang disebut dengan dirigen, sehingga akan diperoleh para dirigen yang berbakat dan berkualitas dalam memimpin paduan suara atau kegiatan yang menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne maupun Mars. (dispen koarmada II|red|noven)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia