PB|Bangkalan – Ketua cabang 5 Korcab V Jalasenastri Armada Timur (Lanal Batuporon) Ny. Alin Pramanti Teguh Wibowo  bersama segenap Pengurus Jalasenastri cabang 5 Korcab V didampingi Pabinhar Lettu Laut (PM) Sugiarto melaksanakan kunjungan sosial ke Panti Asuhan  Yayasan Darujjannah desa Banyuajuh Kec. Kamal Kab Bangkalan, Kamis (04/1). Kunjungan sosial ketua Cabang 5 Korcab V beserta rombongan  diterima  Ketua Panti Asuhan Silfia Indriana dan pengurus yayasanDalam kunjungan tersebut ketua cabang 5 Korcab V menyerahkan  tali asih berupa bantuan bahan sembako  ke pihak Panti Asuhan.

Dalam sambutannya ketua Cabang 5 Korcab V  menyampaikan,  kunjungan sosial ini dimaksudkan  untuk  mempererat tali silaturahmi antara Jalasenastri cabang 5 Korcab V dengan pihak yayasan, selain itu kunjungan ini  sebagai bentuk kepedulian sosial Lanal Batuporon dengan Panti Asuhan atau masyarakat yang membutuhkan.  “Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi Panti Asuhan”, Ujarnya.

Sementara itu Ketua Panti Asuhan Yayasan Darujanah,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny Alin Pramanti Teguh Wibowo  bersama segenap Pengurus Jalasenastri cabang 5 Korcab V semoga taliasih yang diberikan ini, mendapat barokah dan bernilai ibadah serta akan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Usai memberikan santunan kepada anak anak panti asuhan ketua cabang 5 korcab v menuju RSUD Syamrabu Bangkalan untuk membesuk anggotanya yang tengah terbaring sakit, karena Salah satu kesejahteraan bagi anggota adalah mendapat perhatian dari pimpinan masing-masing, kesejahteraan itu tidak harus berupa materi atau hadiah barang, seperti yang dilakukan Ketua Cabang 5 Korcab V DJAT. Kunjungan sosial yang dilakukan Ketua Cabang 5 Jalasenastri Lanal Batuporon kepada Sertu Asmudi anggota Staf Operasi Lanal Batuporon.

Diakhir kunjungannya, Istri Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo ini berharap agar kondisi kesehatan Sertu Asmudi segera pulih seperti sedia kala serta penyakitnya bisa sembuh secara tuntas sehingga dapat beraktivitas kembali. Ny  Asmudi selaku istri dari Sertu Asmudi mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Cabang 5 Korcab V Ny Alin Pramanti Teguh Wibowo dan pengurus cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur yang sudah meluangkan waktu untuk membesuk dan mendoakan serta memberikan dukungan moril kepada suaminya.(Dispenlantamal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia