Banjarnegara – Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Hetty Teguh Iman Wibowo dengan didampingi para pengurus melaksanakan ziarah ke komplek makam keluarga pendiri Jalasenastri lbu R.A Sukartijah Soedjak di Jl. Banjarnegara Desa Singomerto, Kecamatan Sigalu Banjarnegara, Kamis (16/8/2018).      

Kunjungan Ketua beserta para pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II pada Kegiatan ziarah kemakam “ Sesepuh “ Jalasenastri ini dalam rangka mengisi dan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-73 dan HUT Jalasenastri Ke-72 yang jatuh pada tanggal 27 Agustus nanti.

Ny. Hetty panggilan akrabnya beserta para pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II dengan didampingi juru kunci pemakaman bapak Yanto beserta istri melaksanakan do’a bersama untuk Almarhumah lbu R.A Sukartijah Soedjak, penaburan bunga dan pembersihan makam dan area sekitarnya.

Selesai ziarah makam dilanjutkan dengan silaturahmi ke kediaman Bambang Mulyono Aji yang merupakan cucu dari Almarhumah Ibu R.A Sukartijah Soedjak di dusun Kauman Desa Madukoro Kecamatan Madukoro Kabupaten Banjarnegara, dan diterima oleh ibu Bambang.(dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan