Sidoarjo – Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi mengunjungi Rumah Dinas (Rumdis) Brigif 2 Mar, Gedangan , Sidoarjo. Senin (21/01/2019).

Kunjungan ini, bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga prajurit Brigif 2 Mar dan merupakan bentuk kepedulian sosial dari Jalasenastri Korcab Pasmar 2 dengan para prajurit maupun keluarga yang rumahnya terendam banjir.

Di tempat tersebut, Ketua Korcab Pasmar 2 didampingi Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Suliono, pengurus Korcab Pasmar 2 dan Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri berkesempatan melihat kondisi dan berdialog langsung dengan warga Rumdis Brigif 2 Mar yang terkena banjir.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Korcab Pasmar 2 mengatakan, kepada seluruh warga Rumdis Brigif 2 Mar agar tetap bersabar dalam musibah ini. Selain itu, Ny. Nana Endi Supardi juga memberikan bingkisan kepada seluruh warga Rumdis Brigif 2 Mar yang rumahnya terendam banjir, sebagai bentuk perhatian, rasa kasih sayang dan kebersamaan, untuk saling menyayangi dan saling membantu. “Semoga banjir ini segera surut, dan tidak terulang lagi” pungkasnya.(dispenkormar|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia