Surabaya – Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny Wenny Edwin memimpin Serah Terima Jabatan Ketua Cabang 3 Korcab V dari Ny. Teguh Wan Wibowo kepada Ny. Adi Lumaksana di Gedung  Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Surabaya, Kamis (11/7).

  Hadir dalam acara tersebut  Wakil Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri  Armada II,  Pengurus Korcab  V DJA II, ketua cabang 1 s/d 10 Korcab V DJA II,   Ny Tantri Adi Lumaksana , Pabinhar Korcab V DJA II , serta Para Undangan lainnya.

Pada kesempatan ini pula mohon disampaikan hormat  saya dan keluarga besar Korcab V Derah Jalasenastri  Armada II kepada Bapak Kolonel Laut (P) Teguh Imam Wibowo  sertai ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan dalam membina,  membimbing dan mengarahkan sebagai  Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II selama ini semoga di penugasan baru nanti senantiaba dalam Lindungan Tuhan YME. akan semakin sukseb serta saya berharap simturahmi yang telah terjalin selama ini tetap terpelihara dengan baik.

Saya sampaikan pula kepada Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II  yang baru Ny. Adi Lumaksana selamat datang dan selamat bergabung di jajaran para ketua Cabang Korcab V Daerah Jalasenastri  Armada II. semoga dengan pengalaman di berbagai penugasan sebelumnya. dapat mengemban tugas dengan baik dan dapat beradaptasi di lingkungan yang baru ini.

“Saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll yang selama ini telah melaksanakan peran dan fungsinya dengan baik dalam mendukung tugas-tugas yang kita hadapi. mari kita tingkatkan apa yang telah kita capai dan teruslah beri wfmt guna mendukung kedinasan sehingga segala beban dapat kit a selesnkan dengan baik dan proposional” jelas Ny Wenny Edwin.

Acara pemberhentian dan pengangkatan Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri  Armada ll dari Ny. Teguh Wan Wibowo kepada Ny. Adi Lumaksana, acara tersebut merupakan simbolik yang memiliki makna pelimpahan tugas, wewenang dan tanggung jawab sebuah jabatan.

Pelimpahan tugas. wewenang dan tanggung jawab yang saya maksud di atas merupakan amanah dan kepercayaan yang sudah tentu mengandung konsekuensi yang harus dipertanggung jawabkan disisi lain. hal tersebut juga merupakan dinamika dalam rangka pembinaan organisasi serta dapat menambah wawasan dan pengalaman tugas.

Serah Terima Jabatan ini  perkenankan saya dan segenap keluarga besar Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Teguh Iman Wibowo atas segala pengabdian  dedikasi dan pengorbanan waktu,  tenaga,  pikiran serta berbuat yang terbaik bagi organisasi sehingga mencapai kemajuan yang sangat berarti. saya yakin dengan berbekal pengalaman mendampingi penugasan suami selama ini. tentu akan mampu segera beradaptasi dan melaksanakan apa yang menjadi tugas tanggung jawabnya di lingkungan yang baru. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia