img-20161021-wa0304PB | Banyumas – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny.Evi Julianti Suhardi meminta dan mengharapkan agar memantau dan memperhatikan sekolah yang dikelola Persit Kartika Chandra Kirana Cabang jajaran Koorcab Rem 071.

Hal tersebut disampaikannya pada sambutan Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XVIII Dim 0703 Koorcab Rem 071 PD IV/Dip dan Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Koorcab Purwokerto Daerah D serta Sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704 Koorcab Rem 071 PD IV/Dip, Kamis (20/10) di Aula Jenderal Soedirman Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto Sokaraja Banyumas.

 Dikatakan bahwa apa yang disampaikan ini untuk memantau dan memperhatikan sekolah yang dimiliki merupakan ketentuan dan kebijakan dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Dip Ny.Munik Jaswandi.

Selain hal tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 juga menyampaikan penekanannya kepada para Ketua Cabang, Ranting maupun pengurus dan anggota yang hadir agar dalam menggunakan atribut Persit harus sesuai ketentuan yang ada mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut, hal ini untuk menjadikan kita khususnya para ketua cabang dan ranting serta pengurus sebagai contoh yang baik kepada anggotanya. Jangan sampai kita berbicara ketentuan penggunaan atribut yang benar tapi kita sendiri menyalahi aturan tersebut.img-20161021-wa0303Selain itu agar memanfaatkan media sosial yang ada guna untuk mengetahui informasi yang berkembang maupun sebagai sarana komunikasi dilingkungan organisasi baik tingkat cabang, koorcab, PD hingga pusat. Namun Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 juga berharap agar penggunaan media sosial dipergunakan dengan bijak, tidak dipergunakan oleh hal-hal yang bersifat negatif.

“Bagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana dilingkungan Koorcab Rem 071 ada yang belum mempunyai atau memiliki KPI, agar segera dibuat. Karena hal ini sangat penting bagi kita sebagai isteri prajurit sebagai identitas agar dikemudian hari tidak terjadi sesuatu hal yang kemudian disalahgunakan orang lain untuk mengaku sebagai isteri prajurit”, terangnya.

Disamping itu juga menyampaikan agar ibu ibu sebagai pendamping suami dan sekaligus ibu bagi putra putrinya untuk membina keluarga yang harmonis dan mendidik putra putrinya dengan baik.(penrem 071/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia