KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII KODIM 0703CILACAP MENGUNJUNGI PERSIT KCK RANTING 02 KORAMIL 01CILACAP  4 PB | Cilacap – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Ny. Deni Gunawan beserta pengurus melakukan kunjungan kerja ke Persit KCK Ranting 02 Koramil 01/Cilacap, disambut oleh Ketua Persit KCK Ranting 02 Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Ny. Sukiswo serta pengurus ranting bertempat di Aula koramil 01/Cilacap. Selasa(19/07)

Ketua persit KCK Cabang XVIII Ny. Deni Gunawan dalam kunjungannya mengatakan ” Pada kesempatan ini masih suasana lebaran kami dan pengurus persit KCK cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap tidak ada salahnya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, apabila dalam memimpin ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan di hati para anggota persit KCK ranting 02 Koramil 01/Cilacap.” Ucapnya.KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII KODIM 0703CILACAP MENGUNJUNGI PERSIT KCK RANTING 02 KORAMIL 01CILACAP  5Dalam pengarahannya Ketua persit KCK cabang XVIII menekankan tentang pentingnya peran isteri dalam mendukung tugas suami baik dirumah maupun dalam kedinasan. Dukung tugas suami dan jagalah suami kita dengan baik dengan cara berpenampilan yang baik, bertutur kata yang baik serta layani suami dengan baik. Mungkin ada ibu persit yang bekerja, namun jangan lupakan tugas kita sebagai seorang isteri dan ibu bagi anak-anak kita. Penampilan ibu persit harus rapi karena itu menunjukkan jati diri kita sebagai persit dan contoh buat masyarakat lainnya.

Selain itu, Ny. Deni Gunawan juga mengingatkan tentang pendidikan, pergaulan serta kesehatan anak, Didik anak-anak kita dengan baik, perhatikan pergaulan mereka.KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII KODIM 0703CILACAP MENGUNJUNGI PERSIT KCK RANTING 02 KORAMIL 01CILACAP  3Dengan kemajuan teknologi, banyak akses internet yang bisa digunakan. Ini memudahkan anak-anak kita untuk mengaksesnya. Banyak situs porno sehingga kita sebagai orang tua harus proteks terhadap anak. Perhatikan juga pergaulan anak kita diluar rumah. Jangan sampai anak-anak salah bergaul,” tegasnya.

Selain itu beliau menambahkan agar ibu-ibu persit pandai mengatur keuangan keluarga. Jangan besar pasak daripada tiang. Karena ini bisa mengganggu kedinasan suaminya.” pungkasnya

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama didepan kantor Koramil 01/Cilacap, dilanjutkan berjabat tangan antara Ketua Persit KCK Cabang XVIII dan pengurusnya dengan semua anggota persit KCK Ranting 02 Koramil 01/Cilacap.
(Urip*Pen/mark)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia