ketua-persit-kck-koorcab-rem-071-13PB | Cilacap – Dalam rangka Kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ibu Evi Julianti Suhardi ke Kodim 0703/Cilacap, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Risma Lubis dan Pengurus Persit menyambut kedatangan Ketua Koorcab Rem 071 beserta rombongan di halaman Makodim 0703/Cilacap Senin (24/10).ketua-persit-kck-koorcab-rem-071-4Kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro ke Kodim 0703/Cilacap ada 2 agenda yakni meninjau TK Kartika III – 26 Kodim 0703/Cilacap serta Pengarahan kepada Pengurus Persit KCK Cabang XVIII dan seluruh Ketua Ranting Persit jajaran Kodim 0703/Cilacap. Namun terlebih dahulu, Ibu Evi Julianti Suhardi beserta rombongan berkesempatan meninjau TK Kartika III-26 Kodim 0703/Cilacap.
Sebelum meninjau TK, terlebih dahulu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro beserta rombongan transit diruang kerja Dandim, selanjutnya diarahkan menuju TK Kartika yang lokasinya berada di Kodim 0703/Cilacap.ketua-persit-kck-koorcab-rem-071-11Kehadiran Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro yang didampingi Ketua Persit Cabang XVIII beserta rombongan disambut dengan nyanyian serta tepuk tangan oleh anak-anak TK Kartika Kodim 0703/Cilacap yang didampingi para guru TK tersebut selanjutnya menuju ruang Kepala Sekolah TK.
Pada Kesempatan tersebut Kepala TK Kartika R.r Sumi Jumikah, S.Pd melaporkan sejumlah prestasi serta perkembangan pendidikan anak-anak TK didikannya.
Dikatakannya bahwa TK Kartika dari tahun ketahun selalu mempunyai prestasi yang sangat membanggakan dan tidak tertinggal dengan TK-TK lainnya yang berada di Kabupaten Cilacap.” paparnya.ketua-persit-kck-koorcab-rem-071-9Menurutnya, semua itu tidak terlepas dari Binaan serta arahan Ketua Koordinator Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII Dim 0703 Rem 071 Cabang III Diponegoro.” ucapnya
Untuk itu Ibu R.r Sumi Jumikah S.pd. mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0703/Cilacap serta semua pihak yang banyak membantu kelancaran proses pendidikan sehingga banyak kemajuan serta prestasi yang diraih oleh TK Kartika III – 26 Kodim 0703/Cilacap. Dengan kemajuan ini banyak animo masyarakat yang mendaftarkan anaknya ke TK Kartika III Kodim 0703/Cilacap terbukti setiap tahunnya ada penambahan jumlah anak TK didiknya.” jelasnya.ketua-persit-kck-koorcab-rem-071-5Dikesempatan yang sama, dihadapan Ketua Persit KCK Cabang XVIII dan Kepala TK Kartika, Evi Julianti Suhardi mengatakan bahwa prestasi yang telah diraih oleh anak-anak TK ini agar dipertahankan serta selanjutnya ditingkatkan karena mereka adalah anak-anak penerus bangsa dan dari sinilah masa depan mereka akan terbentuk.” ucapnya
Untuk itu, ia menekankan kepada kepada guru-guru TK untuk senantiasa meningkatkan pola pendidikan dan berikan yang terbaik buat mereka.” pungkasnya

Pada kesemparan tersebut, Ketua Koorcab Rem 071 PD IV/Dip menngecek kelas perkelas sembari menyerahkan sejumlah bingkisan/hadiah kepada anak-anak TK namun terlebih dahulu ada sejumlah pertanyaan ataupun menunjukan kemampuan mereka untuk menyanyi ataupun bercerita, ini dimaksudkan agar apa yang mereka raih, harus melalui perjuangan untuk mendapatkannya.
Kemuduan dilanjutkan pengecekan kantor Yayasan TK Kartika serta mengisi dan menandatangani buku kunjungan serta foto bersama dengan anak-anak TK Kartika III-26 Kodim 0703/Cilacap. (Pendim0703/mark)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia