PB|Madiun – Ketua Persit KCK PD V Brawijaya Ny. Mia Arif Rahman yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha, Pengurus Persit KCK PD V Brawijaya  dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 081 mengunjungi TK Kartika di Bosbow, TK dan SD Kartika di Kemiri serta Yayasan Panti Asuhan Kemiri. Selasa(21/11/17).

Dalam kunjugannya Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya menyampaikan kepada para guru dan pengurus Yayasan Kartika Jaya Korem 081/DSJ untuk memperbaiki penataan ruang bermain anak dengan alat peraga dan sarana bermain yang edukatif untuk mendukung proses belajar serta meningkatkan kreativitas anak sehingga melalui benda-benda dan alat peraga yang tersedia anak – anak dapat mengenal aksara dan angka dengan mudah.

Selain itu Ketua Persit KCK PD V Brawijaya menyampaikan kepada seluruh dewan guru bahwa Sekolah – sekolah yang didirikan oleh Yayasan Kartika Jaya pada dasarnya bukan untuk mencari keuntungan dan jumlah siswa tetapi tujuan utamanya adalah untuk mendukung program pemerintah di bidang pendidikan dengan menyediakan sekolah – sekolah sebagai sarana penunjang kemajuan pendidikan dalam rangka ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sehingga setiap anak usia sekolah memperoleh pendidikan untuk masa depan yang lebih baik.

Ketua Persit KCK PD V Brawijaya berkesempatan memberikan bingkisan kepada anak-anak TK Kartika, SD Kartika dan Yayasan Panti Asuhan. Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan juga menambah semangat Anak-anak untuk selalu giat dalam belajar (pen81|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia