PB|PURBALINGGA – Potret wajah baru RTLH Muharso (71) warga Rt. 10 Rw. 04 pada hari ke-24 TMMD Reguler ke-101 Kodim 0702 Purbalingga sudah 90 % selesai. Hari ini para Satgas TMMD bersama warga masih melanjutkan pemlesteran rumah maupun pemasangan seng sebagai atap rumah.

Wajah baru rumahnya tersebut tidak terlepas dari bantuan warga serta Satgas TMMD yang kejar total perampungan TMMD yang hanya menyisakan sepekan.

Tekhnisi bangunan dari Satgas dan warga melanjutkan pembuatan ruangan-ruangan dalam rumah tersebut, yang salah satunya diawali dengan pembuatan kamar tidur. Untuk mengejar perampungan 4 unit RLTH, berdasarkan keputusan bersama, atap yang rencananya akan menggunakan genteng kini sudah dirubah menjadi atap seng, yang cepat dalam pemasangannya.

Bangunan dengan dinding rumah yang terbuat dari hebel sudah menjulang kokoh melalui jarih payah tangan-tangan Satgas TMMD beserta warga maupun elemen pendukung lainnya. Sementara sang pemilik rumah tidak henti hentinya mengucapkan terimakasih.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia