Sepeda Hias HUT Ke 71 RI di Madigondo (1) PB | Magetan – Pawai sepeda hias Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 71 RI, dilepas Kepala Desa Madigondo Andik Budianto, S.E. didampingi Kepala sekolah SDN Madigondo Sajekti,  S.Pd.I., Kepala sekolah MI Ngampel Artini, S.Pd.I., Kepala sekolah MIN Madigondo Ahmad Aziz, S.Pd.I. dan Ketua Panitia HUT RI Serma Lasito. Bertempat di Lapangan Dukuh Gambiran Desa Madigondo. Sabtu 27/8/16).Sepeda Hias HUT Ke 71 RI di Madigondo (9)
Serma Lasito selaku ketua panitia menjelaskan, bahwa kirap Sepeda hias yang diikuti oleh para Anak-anak pelajar dari Sekolah Dasar Madigondo, Sekolah MI Ngampel dan Sekolah MIN Madigondo  adalah untuk membentuk karakter bagi Anak-anak, betapa pentingnya kebersamaan tersebut, ujarnya.
Kirap sepeda hias tersebut diikuti para Anak-anak pelajar SD, MIN dan MI madigondo beserta bapak ibu guru serta seluruh perangkat Desa Madigondo, sekitar 150 Orang yang berpawai mengelilingi sebagian wilayah Desa Madigondo yang akan digunakan pelaksanaan gerak jalan santai besuk pagi hari minggu tanggal 28 Agustus 2016. Jelas Serma Lasito.Sepeda Hias HUT Ke 71 RI di Madigondo (8)
Lebih lanjut dikatakan, bahwa dalam pelaksanaan pawai itu, juga disertakan rombongan mobil yang membawa berbagai hadiah yang disiapkan untuk jalan santai, diantaranya dua buah sepeda motor, tiga buah sepada gunung, satu buah Kulkas, tiga buah Magicom.Sepeda Hias HUT Ke 71 RI di Madigondo (3)
Sementara itu, disepanjang jalan yang dilewati kirap sepeda hias dari Lapangan Dusun Gambiran sampai Lapangan Desa Madigondo nampak Anggota TNI dan Polri Desa Madigondo Peltu Lasiono besama rekan-rekannya baik dari Koramil 0804/11 Takeran maupun Polsek Takeran memberi semangat pada peserta anak-anak pelajar Sekolah Dasar Madigondo yang mengikuti kirap Sepeda hias dalam rangka memeriahkan HUT Ke 71 RI, juga mengamankan jalannya kegiatan tersebut. (Penrem081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia