Banyumas – Kodim 0701/Banyumas melaksanakan pencanangan pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pencanangan ditandai dengan penandatanganan oleh Komandan Kodim Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S. dan para Komandan Koramil Jajaran Kodim 0701/Banyumas. Senin (21/01/2019).

Kegiatan yang gelar di Aula Makodim 0701/Banyumas itu bertema “Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kodim 0701/Banyumas”.

Dandim Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S. mengatakan sejalan dengan program reformasi birokrasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah sejak Tahun 2010, Kodim 0701/Banyumas khususnya telah menetapkan program reformasi birokrasi sebagai salah satu program prioritas.

Dandim mengakui bahwa komitmen dan kebijakan Pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sangat diperlukan untuk menjamin kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan Reformasi Birokrasi di lingkungan Kodim 0701/Banyumas secara konsisten dan berkelanjutan.

“Marilah kita semua selaku anggota Kodim 0701/Banyumas untuk berkomitmen dan membuat suatu lingkungan yang bersih dan bebas dari korupsi, kita merupakan satuan teritorial yang menjadi garda terdepan bagi TNI AD untuk menjadi birokrasi yang melayani kepada masyarakat,” tegas Dandim.(penrem071|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia