PB|Cilacap – Gowes akbar yang diikuti ribuan goweser dalam rangka peringatan 161 tahun pemerintahan Kabupaten Cilacap, diikuti Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT beserta perwira Staf dan Unsur Forkompimda, SKPD, Pelajar serta masyarakat, Jumat (31/03).

Gowes bareng “Ramane” ini di mulai star dari Alun-alun Pemkab Jalan Jenderal Soedirman Cilacap. Komandan Kodim 0703/Cilacap, Letkol Inf. Ferdial Lubis sebelum pemberangkatan saat ditemui mengatakan, bahwa bersepada bersama ini bertujuan untuk mencari kesehatan saja, tidak ada unsur apapun hanya tujuan utama yaitu agar badan tetap sehat dan yang paling penting yaitu silaturahmi antar isntansi, sehingga kebersamaan tetap terjalin dengan baik, gowes bareng Ramane ini sekaligus mengawali jum’at sehat dalam rangka Hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke-161,” ungkap Dandim. Dandim 0703/Cilacap turut mendampingi Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji saat star pemberangkatan.

Kegiatan Gowes dengan start dan finish di alun alun pemerintah daerah.Kabupaten Cilacap ini diikuti kurang lebih 1500 peserta gowes. Peserta gowes berasal dari Pelajar, Dinas di lingkungan Kabupaten Cilacap serta masyarakat pecinta gowes Kabupaten Cilacap.

Route yang ditempuh kurang lebih 16,5 km, dengan melintasi Jalan Jend. Soedirman, Jalan Suprapto, Jalan Juhanda, Jalan Lingkar selatan dan Finish di Benteng Pendem Teluk penyu Cilacap. Selesainya pelaksanaan gowes dilaksanakan undian dengan merebutkan puluhan hadiah sepeda dan hadiah hiburan yang lainya, serta dimeriahkan hiburan musik.
(Srd. Sty|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia