oleh

KODIM 0703/CILACAP GELAR UPACARA PENGIBARAN BENDERA

KODIM 0703CILACAP GELAR UPACARA PENGIBARAN BENDERA 1 PB | Cilacap – Komando Distrik Militer 0703/Cilacap menggelar Upacara Bendera rutin setiap hari Senin, bulan Agustus 2016 di halaman Makodim 0703/Cilacap Jl. Jend. Soedirman No D-1 Cilacap, Senin (08/08).

Pada Upacara tersebut Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Raji bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara dan Danramil 02/Jeruklegi Kapten Inf Saidin bertindak sebagai Komandan Upacara.
Peserta Upacara terdiri dari seluruh personel Kodim 0703/Cilacap dari Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS. Kegiatan upacara bendera ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan tiap hari Senin.KODIM 0703CILACAP GELAR UPACARA PENGIBARAN BENDERA 2
Dalam pengarahan Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf. Raji menyampaikan bahwa, jajaran Kodim 0703/Cilacap agar siapkan data serta dokumentasi kegiatan non program dalam menghadapi lomba Binter. Harapannya yang sudah baik ini tentunya kegiatan- kegiatan program dan non program harus dilengkapi dokumentasinya, untuk itu masing-masing jajaranya agar membuat laporan kegiatan yang disertai foto atau dokumentasinya.KODIM 0703CILACAP GELAR UPACARA PENGIBARAN BENDERA 5Lanjut Kasdim, sebentar lagi kita akan melaksanakan latihan menembak triwulan III , latihan menembak agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab semua personil harus mengikuti serta wajib mengisi blangko penilaian menembak, harapanya Kasdim agar setiap ada pengecekan oleh tim Wasrik atau Wasev personel benar-benar melaksanakan. Selain dari pada itu bahwa pada hari ini juga akan dilaksanakan
Korp raport Danramil 05/Nusawungu dan Danramil 16/Wanareja dan pengangkatan Ketua Persit Ranting 06 Koramil 05 Nusawungu dan Ranting 17 Koramil 16 Wanareja.(pen/red)

Bagikan

Baca Juga