KODIM 0703CILACAP SUKSESKAN TMMD KE-97 MENDATANG 1PB | Cilacap – Untuk menyukseskan semua kegiatan yang akan dilaksanakan selama Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97, seluruh komponen yang terlibat di dalamnya memiliki peran penting. Hal tersebut disampaikan Pasi Ter Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Tugirun saat meninjau lokasi progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Mekarsari , Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap, Senin (29/08).

Pasi Ter Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Tugirun juga didampingi Dispertanak Kabupaten Cilacap, Kepala Desa Mekarsari, dan unsur Forkompinka Cipari mengatakan, “Sasaran TMMD ke-97 kali ini, di antaranya membangun irigasi, rumah pompa dan pembangunan Rumah tidak layak huni (RTLH) serta MCK, hal ini baru rencana awal, kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah, sehingga pelaksanaannya dapat tercapai sesuai rencana,” Ucap Pasi Ter Kodim 0703/Cilacap.

Lebih lanjut Pasi Ter mengatakan, TMMD ini juga bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan perasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang Sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional.

Harapannya, dengan terwujudnya kerja sama dan koordinasi yang baik antara Instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya TMMD ke-97 di wilayah Kodim 0703/Cilacap yang benar-benar bermanfaat untuk masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Cipari.(STY/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia