PB|Cilacap – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cilacap dalam rangka hari jadinya yang ke 161 gelar jalan sehat yang diikuti ribuan peserta mulai dari Unsur Forkompinda Kabupaten Cilacap, SKPD, Kodim 0703/Cilacap, Lanal Cilacap, Polres , BUMN dan BUMD, Gerakan Organisasi Waninita (GOW), Persit KCK Kodim 0703/ Cilacap, para pelajar dari tingkat SD, SMP, SLTA hingga Mahasiswa serta masyarakat sekitar, Jumat (17/03).

Kegiatan jalan sehat ini dilepas oleh Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji. Dalam rombongan peserta terlihat juga beberapa pejabat Cilacap, antara lain, Wakil Bupati Ahmad Edi Susanto, Forkompinda Kabupaten Cilacap, Sekretaris Daerah, dan para Kepala SKPD di Cilacap. Kegiatan jalan sehat mengambil start dari Alun-alun Kabupaten Cilacap.

Setelah itu, peserta menyusuri jalan-jalan protokol di kota Cilacap seperti, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Wahidin jalan Martadinata, jalan Ahmad Yani, dan finis di Alun-alun Cilacap. Sejumlah hadiah dan doorprize disediakan panitia kegiatan menambah antusiasme peserta. Sebut saja, sepeda gunung, TV, kipas angin, Kompor gas serta berbagai hadiah hiburan menarik lainnya. Dalam helatan tersebut juga disediakan penukaran uang baru dari salah satu Bank yang ada di Kota Cilacap.

Bupati Cilacap H.Tato Suwarto Pamuji saat membuka secara resmi kegiatan jalan santai mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang berpartisifasi aktif dalam menyelenggarakan kegiatan jalan sehat ini.

Kegiatan ini memberikan kesan positif bagi seluruh peserta jalan santai, tenaga pendidik yang bertugas di wilayah dan masyarakat umum karena bertepatan dengan kegiatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap,” ucap Bupati. (Srd.Sty|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia