Batang – Dandim 0736/Batang, secara langsung membuka Rapat Anggota Konsultasi (RAK) Tutup Buku Tahun 2018 Primer Koperasi Kartika A-10 , di Aula Makodim 0736/Batang, Jl. Jendral Sudirman No.41 Batang, Rabu (16/01/2019).

Rapat yang digelar setiap tahunya ini untuk menyampaikan laporan sekaligus evaluasi kegiatan yang sudah berjalan selama setahun sekaligus rencana kegiatan ke depanya.

Keberadaan Koperasi di lingkunggan TNI AD khususnya di Kodim 0736/ Batang dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS Kodim 0736/Batang,”demikian di ungkapkan Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Napitulu saat membuka rapat.

Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu menyampaikan, Rapat Anggota Konsultasi (RAK) merupakan forum bagi pengurus Koperasi Kartika A-10 untuk menyampaikan laporan kepada anggota. Sekaligus sebagai evaluasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan selama satu tahun yang sudah berjalan.

Dandim 0736/Batang juga menginginkan Koperasi Kartika A-10 Kodim Batang menjadi besar seperti Koperasi yang lain di jajaran Kodim,disamping itu Dandim juga menegaskan kalo Koperasi Kodim adalah milik kita bersama semua anggota, maka dari itu seluruh anggota Kodim wajib mendukung demi kemajuan Koperasi, Kartika A-10 “tegas Dandim.

Dandim menambahkan agar forum RAK ini digunakan sebagai sarana untuk peningkatan kinerja pengurus Koperasi serta membahas rencana program kegiatan Koperasi Kartika A-10 dalam satu tahun ke depan.Sehingga dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat khususnya bagi anggota Kodim 0736/Batang,”jelas Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji, Para Danramil dan Perwira Staf, Perwakilan anggota Koramil dan PNS Kodim 0736/Batang.(Pen-0736|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia