oleh

Kodim 0802/Ponorogo Gelas Sosialisasi Medsos Bagi Persit

PB|Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan kegiatan “Sosialisasi Penggunaan Media Sosial” kepada seluruh anggota Persit  Kodim 0802/ Ponorogo yang berlangsung di Aula Balai Prajurit yang dihadiri 357  anggota Persit. Senin (11/09/17).

Kegiatan Sosialisasi penggunaan Medsos ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Anggota Persit Jajaran Kodim 0802/ Ponorogo terkait penggunaan akun jejaring sosial (sosmed) seperti facebook, twitter, instalgram, Youtube dan lain-lain secara bertanggung jawab.

Pelda Untung Prasojo sebagai pemberi materi menyampaikan bahwa, Medsos memiliki dampak yang positif membawa manfaat dalam pertukaran informasi secara cepat dan akurat, namun juga bisa berdampak negatif.

Selain itu, Pelda Untung Prasojo  juga menyinggung soal aktivitas penggunaan medsos, setiap ibu-ibu Persit harus tahu dan mengerti batas-batas penggunaannya. Dari sosialisasi tersebut disimpulkan bahwa pemanfaatan medsos seperti facebook, whatsapp, instagram, twitter, youtube dan lain-lain harus sesuai dengan aturan sehingga tidak memunculkan polemik dikemudian hari. ( Pendim 0802|red)

Baca Juga