oleh

Kodim 0805 Ngawi Melaksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas

Pengecekan Ran Dinas Dim Ngawi (2) PB | Ngawi – Kasdim 0805 Ngawi Mayor inf Ahmad Alwi memimpin pelaksanaan pengecekan 180 Randis SPM anggota Kodim 0805 bertempat di lapangan apel Kodim 0805. Selasa (6/9/16).
 
Dalam pelaksanaan pengecekan Randis SPM anggota Kodim 0805 Kasdim 0805 Ngawi Mayor inf Ahmad Alwi dibantu oleh  Pasi Log kapten inf Hariyanto dan Pasi intel Kapten Arm Abdul Rodjak.Pengecekan Ran Dinas Dim Ngawi (1)
Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim  0805 Ngawi yang memegang motor dinas, Kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan seperti: Spion, lampu,Plat nomor, lampu sen, Helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu. Tutur Kasdim.Pengecekan Ran Dinas Dim Ngawi (3)
Lebih lanjut Kasdim mengatakan, Pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin di laksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas yang dipegang oleh anggota Kodim 0805 Ngawi. Apabila ada yang tidak lengkap akan di data kemudian dilengkapi kekurangannya. Pemeriksaan ini untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas karena Kodim 0805 Ngawi juga salah satu pelopor dalam berlalulintas di Kab Ngawi, selain itu untuk  menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas bagi anggota Kodim 0805 Ngawi. Jelasnya. (Penrem081/red)
Bagikan

Baca Juga