oleh

Kodim 0829/Bangkalan Meriahkan Lomba Gerak Jalan

7. Kodim 0829 Bangkalan Meriahkan Lomba Gerak Jalan (1) PB | Bangkalan – Kodim 0829/Bangkalan meriahkan Lombah Gerak Jalan Tingkat SMA,SMP dan SD, dalam rangka memperingati hari HUT RI KE 71 Tahun 2016, yang di gelar Pemkab Bangkalan, Minggu (21/08) di depan Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan.  Peserta Lombah Gerak Jalan Tingkat SMA,SMP dan SD,  dilepas/diberagkatkan diawali dari  garis Start, oleh Komandan Kodim 0829/Bangkalan  Letkol Inf Sunardi Istanto, SH. dan Bupati Bangkalan Mamun Ibnu Fuad. 7. Kodim 0829 Bangkalan Meriahkan Lomba Gerak Jalan (4)Diawali oleh Peserta kelompok Paskibraka 2016 Kabupaten Bangkalan, disusul oleh kelompok SD dengan peserta 81 kontingen, selanjutnya start untuk kelompok SMP dengan peserta 45 kontingen, disusul kelompok SMA dengan 45 kontingen dengan jarak tempuh 8 km.

Peserta Lomba Gerak Jalan Tingkat SD, SMP, SMA telah masuk garis finish, seluruh rangkaian kegiatan Lomba Gerak jalan telah selesai, selama kegiatan berlangsung dengan lancr tertib, dan aman.  7. Kodim 0829 Bangkalan Meriahkan Lomba Gerak Jalan (3) Bupati Bangkalan, Mamun Ibnu Fuad dalam sambutannya menyatakan, lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP sederajat itu, bertujuan untuk memupuk semangat para generasi muda. Sekaligus mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Para pelajar merupakan generasi penurus bangsa, diharapkan bisa melajutkan perjuangan para pahlawan untuk membangun bangsa dan negara indonesia,” pintanya.

Tidak hanya itu, Makmun Ibnu Fuad juga berpesan agar pada momentun hari kemerdekaan RI, para pelajar ikut berjuang dengan meraih pendidikan setinggi-tingginya demi kemajuan Bangsa Indonesia. “Jadi meraih pendidikan setinggi-tingginya, sama halnya dengan mengemban nilai-nilai perjuangan,” ungkapnya.(penrem084/red)

Bagikan

Baca Juga