2-kodim-0830-su-menggelat-senam-bersama-anggota-dan-persit-2 PB | Surabaya – Kodim 0830/Surabaya Utara menggelar senam bersama yang diikuti puluhan anggota TNI, PNS dan Persit di halaman Makodim Jl. Gresik Gadukan Timur No.56, Perak Bararat, Krembangan, Kota Surabaya, Jum’at (25/11/2016).

Dandim 0830/SU Letkol Arm Beni Hendra Suwardi S.Sos melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0830/SU Mayor Inf Herawady K mengatakan kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk membentuk soliditas, kebersamaan sekaligus untuk menjaga kebugaran tubuh serta lebih menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan guna terjalin keakraban dan kebersamaan.2-kodim-0830-su-menggelat-senam-bersama-anggota-dan-persit-1 “Olahraga adalah kebutuhan, untuk itu selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit,” ujarnya.

Kegiatan seperti ini sangat baik, karena dengan olahraga bersama dimaksudkan sebagai ajang untuk terus menjalin komunikasi dengan semua kalangan agar bisa saling mengenal supaya tercapainya kesamaan misi demi tercapainya sasaran tugas pokok yang maksimal.2-kodim-0830-su-menggelat-senam-bersama-anggota-dan-persit-3 Mayor Inf Herawady K berharap kepada anggota Kodim dan ibu Persit yang hadir agar selalu mengembangkan senam di setiap Koramil dan Ranting masing-masing. Kemudian mengenalkannya kepada masyarakat sekitar, khususnya ibu-ibu dengan berbagai kreasi dan inovasi.

Gelaran senam bersama di masyarakat saat ini dan bisa memberikan dampak positif di lingkungan masyarakat,” sebut Kasdim.(penrem 084|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia