Surabaya – Kodim 0831Surabaya Timur menggelar kegiatan lomba tari dan lomba fotografi dalam rangka komunikasi sosil (Komsos) Kreatif TA 2019, yang dihelat bertempat di markas Kodim 0831 Surabaya Timur tepatnya dijln Mulyorejo Indah I no 4 Surabaya, selasa (20/08).

Kegiatan lomba tari dan lomba fotografi diikuti oleh para pelajar setingkat SMP dan SMA dari beberapa sekolah yang ada di Surabaya timur.

Kasdim 0831/Surabaya Timur Mayor Inf Sumarji saat membuka kegiatan tersebut menuturkan kegiatan komsos ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun, dan jenis kegiatan lomba juga berbeda dalam tiap tahunya.

“Sesuai dengan tema Komsos kreatif hari ini, dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat berkreatifitas dan berkarya serta menjadi generasi penerus yang kreatif, cinta tanah air, wawasan kebangsaan serta kesadaran berbangsa dan bernegara”, ujarnya.

“Dengan Komsos kreatif ini pula, kami mengajak para adik -adik generasi muda untuk semakin cinta kepada budaya kita sendiri, cinta kepada tanah air serta berwawasan kebangsaan,” terang Kasdim

Ia menambahkan bahwa lomba tari dan fotografi ini sbg ajang utk menjaring bakat kepada generasi muda diwilayah surabaya timur

Sementara itu siswa SMA Muhammadiyah I Surabaya Della Aprilia (salah satu peserta lomba tari) mengatakan, merasa senang dapat berpartisipasi dalam lomba pasalnya moment ini dapat dijadikan untuk menimba pengalaman dibidang seni yang ia gemarinya.

“Tim kami sudah latihan berhari hari, saya berharap tim saya daat tampil dengan maksimal dan mendapatkan juara”,harap Della disela sela kegiatan lomba.(pendim 0831|sugeng)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia