Surabaya – Kasdim 0831/Surabaya Mayor Inf Sumarji bersama jajarnya menyambut tim penilai lomba pembinaan teritorial (Binter) tahun 2018, bertempat di ruang data Kodim 0831/ST , jln Mulyorejo Indah I no 4 Surabaya, jumat (21/12).

Dalam sambutanya Kasdim 0831Surabaya Timur Mayor Inf Sumarji menuturkan, bahwa pihak Kodim Surabaya Timur telah sangat siap menyambut penilaian lomba binter tersebut dan pihaknya telah mempersiapkan secara maksimal yang diperlukan dalam pelaksanaan lomba binter.

“Kodim 0831/ST dalam hal ini mewakili lomba binter tingkat Kodam V/BRW , Kodim 0831/ST merupakan perwakilan Kodim metropolis, dan akan dilombakan ke tingkat nasional’,harapnya

Kolonel Inf Abdullah selaku ketua tim penilai memaparkan, bahwa kegiatan ini untuk engecek kesiapan secara fisik dan unsur terkait diantaranya muspika.

“Lomba binter tingkat Kodim, ada tiga parameter yang menjadi tolok ukur, diantaranya program kerja selama 1 th, mengecek staf Kodim terkait dan jajaran Danramil,” jelas Pamen mantan Dandim 0831 Surabaya Timur.

Kolonel Inf Abdullah menambahkan, kegiatan ini juga untuk mencari kearipan lokal, yakni untuk menjaring Babinsa yang berprestasi dan Kodim tidak bisa berbuat banyak bila tidak ditopang dengan unsur tiga pilar.(pendim 0831|red|sg)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia