PB|Surabaya – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan kegiatan Run Night yang akan digelar tanggal 21 oktober mendatang, Kodim 0831/ST mematangkan persiapan dengan mengadakan rapat koordinasi yang didipimpin oleh Kasrem 084/BJ.

Gelaran rapat koordinasi ini dilangsungkan di aula Makodim 0831/ST jln mulyorejo indah 1 no 4, rabu (18/10/17).

Hadir dalam giat , Komandan Kodim 0831 / ST , Danden Pom Surabaya, Kasdim 0831/ST, Ka Satlantas Polres Tanjungperak, Dishub kota Surabaya, Kapolsek Kenjeran, Para Koordinator dan undangan lainnya 50 orang.

Dalam rakor ini Kasdim 0831/ST M Slamet Wijaya memaparkan tentang kondisi goegrafi dan route giat run night.

“Di tiiap 50 meter ditempatkan petugas keamanan dari Kodim Surabaya Timur, ujarnya.

“Diharapkan gelaran acara ini dapat berjalan lancar, oleh karena itu saya menghimbau kepada para instansi terkait untuk bersinergi mewujdkan kelancaranya,” harapnya.

Sementara itu Dandim Surabaya Timur Letkol Inf Dodik Lumwartono S, Pd menjelaskan tentang kerawanan route dan ditekankan pelaksanaanya harus sukses dan aman.

Agar para komponen pengamanan bersinergi dalam mewujudkan kelancaran giat ini,” ujar Dandim.

Dandenpom Letkol Cpm Laksono mengutarakan diantaranya”Jika rombongan lari datang terlambat agar parkir diluar area run night”.

“Perlu adanya stirilisasi lokasi parkir dan lalulintas dari jl Kenjeran akan diarahkan ke jln Unair,” imbuhnya.

Kasrem berharap , “semua komponen agar bersinergi dan matangkan koorninasi agar pelaksanaan acara akbar ini dapat berkalan sukses,” singkatnya.

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia