28 agustus turnamen dprd cup 2016 (4) PB | Kediri – Dari kacamata prestasi ,memang turnamen DPRD Cup 2016 yang diselenggarakan oleh DPRD Kota Kediri, sangat jauh dibandingkan ajang seperti PON, Sea Games ,Asian Games atau Olimpiade, tetapi ajang ini bisa digunakan untuk mempererat lintas instansi yang ada di Kota Kediri. Kodim 0809/Kediri turut ambil bagian pada ajang bulu tangkis DPRD Cup 2016 yang dilangsungkan di GOR Wijaya Kota Kediri, Minggu (28/08/2016)
 
Turnamen bulu tangkis beregu tersebut, diikuti 32 instansi yang tersebar di Kota Kediri, baik DPRD Kota Kediri selaku penyelenggara, maupun Pemkot Kediri, Kodim Kediri, Polresta Kediri, BUMD, BUMN hingga dinas pemerintah daerah, sedangkan tiap tim terbagi dalam 2 tunggal putra dan 3 ganda putra. Turnamen DPRD Cup tersebut berlangsung selama 3 hari berturut-turut (Jumat, Sabtu dan Minggu), Kodim Kediri menurunkan pemain tunggal Kapten Czi Kustoyo ,Peltu Darsono, Peltu Sofyan dan 4 anggota Kodim Kediri lainnya.  28 agustus turnamen dprd cup 2016 (1)
Manager tim Kodim Kediri, Mayor Inf Joni Morwantoto (Kasdim Kediri) mengatakan, keberadaan turnamen ini sangat membantu dalam menjalin komunikasi satu sama lain, terutama lintas instansi yang ada di Kota Kediri, bahkan mungkin bisa dijadikan solusi dalam merekatkan kebersamaan diluar konteks tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing. Turnamen ini sendiri, sebisa mungkin, harus bisa menjadi agenda rutin tahunan, karena dampak positif dari ajang ini ,relatif sangat terasa, apalagi turnamen ini melibatkan hampir secara keseluruhan instansi yang ada di Kota kediri.28 agustus turnamen dprd cup 2016 (10)
Turun dengan kekuatan penuh, Kodim Kediri hanya mampu menggapai tangga Juara IV di turnamen bulu tangkis DPRD Cup 2016, usai ditumbangkan oleh PDAM Kota Kediri, dengan skor 2-3, pada partai semi final yang berlangsung hari ini, dan di partai perebutan tempat ketiga, Kodim kediri kembali menelan kekalahan ,usai dikalahkan Dinas Pendidikan Kota Kediri dengan skor 2-3. Hasil lengkap turnamen ini, menempatkan PDAM Kota Kediri sebagai Juara I, disusul RS Gambiran meraih Juara II, Dinas Pendidikan Kota Kediri meraih Juara III, dan Kodim Kediri sebagai Juara IV. (Penrem 082/CPYJ/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia