PB|Peklongan – Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Tehnik bagi Prajurit dan Satuan Kewilayahan Kodim 0710/Pekalongan Menyelenggarakan latihan Tehnis Teritorial( Latnister ) Senin,13/3 sampai dengan rabu.15/3/2017.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf heri Bambang Wahyudi melalui Pasi Ops kapten Inf Nur Hajari mengatakan pentingnya pembinaan teritorial oleh para prajurit TNI khususnya anggota Kodim 0710/pekalongan secara professional, sehingga latihan teknis seperti ini harus terus-menerus dilakukan. Materi latihan menjadi bahan penting bagi anggota prajurit dalam memelihara dan meningkatkan pemampuannya untuk mengoptimalkan pembinaan territorial di wilayah.

Lebih lanjut Pasi Ops Kapten Nurhajari menjelaskan bahwa dalam latnister kali ini para prajurit di bekali dengan materi antara lain,Sikap Ter, Lima Kemampuan Ter Metode Binter, Ketatalaksanaan Binter dan Komsos,Selain pemberian materi juga di laksanakan Aplikasi dengan menggelar latihan Tehnis di lapangan Kodim 0710/Pekalongan,dengan diadakannya latihan tehnis seperti ini saya berharap agar para prajurit lebih bisa memahami dan nantinya bisa langsung di terapkan di wilayah.”Pungkas Pasi Ops.

Penyelenggaraan Latnister yang berahkir pada rabu 15/3/2017 di akhiri dengan latihan tehnis sesuai materi yang sudah di berikan bertempat di lapangan Makodim 0710/pekalongan di lanjutkan dengan Evaluasi oleh pasi Ops Kapten Inf Nurhajari (Pendim 0710|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia