PB|Surabaya – Komando Latihan Armada RI Kawasan Timur (Kolatarmatim) menyenggarakan upacara pembukaan Latihan Dinas Dalam (LDD) dan Pembinaan Latihan (Binlat)  sesuai di bidang masing – masing yang diikuti oleh perwakilan prajurit  dibawah Satuan Kerja (Satker) Koarmatim, bertempat di Gedung Mandalika Kolatarmatim Ujung Surabaya. (25/04/2017).

Adapun latihan kali ini diikuti 50 personil yang meliputi tiga bidang yaitu LDD  Koordinasi Bantuan Tembakan (Korbantem) diikuti  20 Personil, Peraturan Militer Dasar (Permildas)  diikuti 15 personil dan Perencanaan Operasi Amfibi (Amphibius Operation Plen Role)  (AOPR) diikuti 15 personil. Dalam amanat Komandan Kolatarmatim Kolonel Laut (P) Octavianus  Budi Susanto, S.H.,M.Si., yang dibacakan  Pasops Kolatarmatim Letkol Laut (P) Y.Tamoni  menyampaikan, para peserta akan mendapatkan materi sesuai bidangnya  masing-masing.

Diharapkan seluruh peserta tidak menyia-yiakan kesempatan ini, gunakan waktu serius serap seluruh ilmu yang diajarkan oleh para instruktur  sebanyak mungkin sehingga selesai mengikuti LDD  dan Binlat ini, seluruh peserta dapat mengaplikasikan dilapangan sesuai bidang ilmu yang telah diajarkan oleh para Instruktur. Selain itu para instruktur  dapat memberikan seluruh ilmu pengetahuan yang dimiliki sehingga ilmu itu bisa diterima  para peserta dengan baik. Hadir pada acara pembukaan Para Perwira Kolatarmatim, para Instruktur dan seluruh peserta LDD.(dispenarmatim|mansul|ivan|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia