PB|Surabaya – Kursus Kepala Departemen Mesin (Kadepsin) KRI yang berlangsung di Komando Latihan Armada Timur (Kolatarmatim) telah berakhir dengan Upacara penutupan yang dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Kolatarmatim  Letkol Laut (P) Eddy Tarjono, bertempat di Gedung Mandalika Kolatarmatim, Ujung Surabaya. Selasa, (02/05/2017). Selain penutupan Kursus Kadepsin juga dilakanakan  upacara penutupan Kursus Kepala Departemen Logistik (Kadeplog) dan LDD Keselamatan Kerja dengan secara bersamaan.

Komandan Kolatarmatim Kolonel Laut (P) Octavianus Budi Susanto, S.H., dalam amanatnya yang dibacakan Wadan Kolatarmatim menyampaikan, kepada seluruh peserta kursus Kadepsin, Kadeplog dan LDD keselamatan kerja, dengan telah selesainya melaksanakan kursus selama kurang lebih satu bulan di Kolatarmatim dengan baik, dengan waktu singkat menimba ilmu dari instruktur maupun pelatih diharapkan dapat diaplikasikan dan bermanfaat untuk amenunjang dalam menjalankan tugas di kesatuan masing-masing.

Selain itu, kursus ini untuk meningkatkan kemampuan personil, untuk menunjang tugas-tugas yang semakin berat dan kompleks sehingga mampu dan siap untuk menghadapi tantangan tugas kedepan. Pejabat yang hadir para Perwira Kolatarmatim, para Instruktur serta seluruh peserta kursus.(dispenarmatim|mansul|ivan|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia