kol2 PB | Surabaya – Tim Kolintang Jala Gita Korcab  V, Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) binaan Ketua Korcab V Ny. Ine Rudi Andi Hamzah menjadi grup lima terbaik dari 24 peserta kategori Wanita Dewasa pada Festival Kolintang dan Poco-poco 3rd Anniversary Ciputra Hall 2016 yang digelar di Ciputra Hall, Surabaya kemarin.kol1

 Festival Kolintang dan Poco-poco tahun 2016 yang diikuti grup-grup Kolintang dari Surabaya dan sekitarnya ini mengusung tema Magnificent Indonesia. Grup Kolontang Jala Gita Korcab V yang ditangani pelatih kawakan asal kota Manado, Hein ini mampu bersaing dengan grup lainnya dalam memainkan alat musik tradisional asal Sulawesi Utara ini.

Tim yang diawaki Ny. Daniel (Vokal), Ny. Syaifudin (vokal), Ny.Stanley  (Melodi 1), Ny. Andre (Melodi2), Ny. Prasetio (Pengiring), Ny. Andi (Benjo), Ny.Sukabdi (Jukulele pengiring kecil), Ny.Salam (Bass), Ny.Tukijo (Pengiring), Ny. Hari (Selo) dan Ny. Prastowo (Pengiring) ini diberikan kesempatan untuk memainkan satu lagu wajib dan satu lagu pilihan.kol5Tampil di urutan ketiga tidak membuat tim yang dimotori Kasi Budaya Korcab V Ny. Daniel Mudji Rahadi ini gugup atau demam panggung, justru mereka tampil enjoy, bermain lepas, percaya diri dan tampil cukup meyakinkan para Juri  serta para pengunjung yang memadati Ciputra Hall ini.kol3Tampak hadir Ketua PINKAN Indonesia Pengurus Daerah Jawa Timur Soetiadji Yudho, Erik Lasut (Sekretaris), Noufry Rondonuwu dan Dr.Ir Denny Bernardus, M.M dari Yayasan Ciputra Hall serta undangan lainnya.(dispenal5/red/mark)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia