PB|Tanjungpinang Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI S. Irawan, S.E. bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara serah terima jabatan Asrena Danlantamal IV yang dilaksanakan di lobi atas Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Jumat (24/03). Jabatan Asrena Danlantamal IV diserah terimakan dari pejabat lama Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, S.T., M.M. kepada pejabat baru Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito, S.E., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Bantu  Koarmabar (Dansatbanarmabar), sedangkan Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, S.T., M.M. akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Potensi Maritim Koarmatim (Kadispotmararmatim).

Dalam sambutannya, Danlantamal IV mengatakan serah terima jabatan merupakan suatu proses yang wajar dan harus dilaksanakan, bukan saja sebagai bagian penting dari pembinaan personel yaitu peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan, namun lebih dari itu diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang. “Pergantian pejabat ini  hendaknya dijadikan sebagai momentum peningkatan pembinaan organisasi ke arah yang lebih baik. Oleh karenanya, setiap Perwira dituntut untuk selalu menjaga integritas dan mampu menjadi suri teladan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Rangkaian acara serah terima jabatan diakhiri dengan acara ramah tamah yang dilaksanakan di aula Yos Sudarso Mako Lantamal IV yang dihadiri oleh Karumkital dr. Midiyato Suratani, Wadan Lantamal IV, para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil Lantamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV, Danyonmarhanlan IV TPI serta deputasi Pamen Mako Lantamal IV. (Dispen Lantamal IV|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia