Surabaya – Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II, Laksma TNI Rahmad Eko Rahardjo, menyerahkan bantuan berupa buku dan alat tulis untuk perpustakaan desa dan sekolah yang ada di Sebatik, bertempat di Balai Pertemuan Umum Desa, Jl. Ahmad Yani, Desa Sungai Nyamuk, Kec. Sebatik Timur, Nunukan, Kalimantan Utara. Kamis (21/11/2019).

  

Kegiatan ini adalah bagian dari kunjungan kerja di Pulau Sebatik, dimana kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan pergantian Satgasmar Ambalat XIV dengan Satgasmar Ambalat XV. Dalam sambutannya, Danguspurla menyampaikan ucapan terima kasih atas keramah-tamahan yang diberikan oleh Muspika dan masyarakat Sebatik.

“Kedatangan kali ini merupakan yang kedua kalinya selama saya menjabat sebagai Komandan Guspurla Koarmada II. Selain ingin melihat langsung para prajurit TNI AL yang sedang melaksanakan Satgas disini, saya juga ingin menyerahkan bantuan buku untuk perpustakaan desa dan sekolah yang ada di Sebatik. Saya berharap bantuan buku ini dapat meningkatkan minat baca bagi anak-anak dan masyarakat Sebatik,” tandas Danguspurla. (dispen koarmada II|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia