PB|Philipina – Bertempat di geladak helly kapal perang Philipina Jenis LPD BRP Tarlac (LD601 ) yang merupakan kapal perang buatan PT.PAL Indonesia, Komandan KRI Raden Eddy Martadinata (REM) – 331 Kolonel Laut (P) Agam Endrasmoro menghadiri undangan acara Cocktail Party.  Rabu, (15/11/2017).

Undangan Cooktail Party di kapal perang BRP Tarlac yang dikomandani oleh Commander Lagadia. Kehadiran Komandan KRI REM-331  yang didampingi perwira KRI REM,  kedatangannya disambut hangat oleh seluruh  para perwira dari angkatan laut negara sahabat.

Dalam sambutan singkatnya Komandan BRP Tarlac mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya dalam acara cocktail party ini, tarian selamat datang dan tarian bambo yang merupakan tarian khas dari Philipina ditampilkan dalam acara tersebut. Kolonel Agam di sela-sela acara berkesempatan melaksanakan saling tukar cinderamata berupa plakat, coin dan topi yang diserahkan kepada Commodore Albert A Mongol AFP yang menjabat Commander Fleet Marine Force. Selain itu untuk menambah kemeriahan acara ditampilkan band dari crew BRP Tarlac dan simponi dari prajurt Angkatan Laut Philipina.(Dispenarmatim|ivan|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia