Banyuwangi – Komandan Lanal Banyuwangi Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Yuliuz Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla,., M.M meninjau langsung  pelakasanaan karya bhakti TNI AL berupa renovasi Rumah Layak Tidak Huni RTLH di Glagah, Banyuwangi, Jumat (23/8).

 Menurut Danlanal Banyuwangi, program dari pemerintah yang dipercayakan TNI AL khususnya jajaran jajaran Lantamal V dalam hal ini Lanal Banyuwnagi untuk pembangunan masyarakat pesisir, harus betul betul dilaksanakan secara maksimal dan nyata bisa dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan rumah ini.

Untuk wilayah kerja Lanal Banyuwangi sendiri, karya bakti TNi dalam program RTLH ini 115 diantaranya  di Kabuaten Banyuwangi 115 unit, Situbondo 65 unit, Jember 30 unit dan Probolinggo 30 unit.

Sementara untuk  diwilayah kecamatan Glagah yang masuk wilayah kerja Posal Jangkar dan Posal Grajagan, Banyuwangi ini lanjutnya, terdapat 10 unit yang direnovasi.

“Saya berharapan, kedepan kegiatan ini bisa selesai sesuai waktu yang sudah direncanakan,” pungkasnya. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia