Malang – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni  S.E.  mengikuti Fun Executive Shooting Competition di “Kampung Tentara”  Divisi II Kostrad, Ds. Ardimulyo, Singosari, Malang, Selasa  (15/10).

 Kegiatan yang dikemas melalui  Silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah se wilayah kerja Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan III Provinsi Jatim tahun 2019 ini, dibuka Pangdivif 2 Kostrad  Mayjen TNI Tri Yuniarto S.AP., M.Si., M.Tr (Han).

Fun Shooting ini diikuti oleh pejabat militer wilayah Malang  dan  beberapa pejabat sipil diantaranya  Wakil Bupati Malang,  Forkopimda se-wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur,  Bakorwil Bojonegoro, Kapolres Malang, Kajari Sidoarjo,  Kadinas Kominfo Prov Jatim,  Kasatpol PP Prov Jatim  dan Kajari Pasuruan.

Lomba Tembak Eksekutif Divif 2 Kostrad ini, dilaksanakan dalam rangka  menjalin silaturahmi dan meningkatkan keakraban diantara jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota se-wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur di Malang.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mewujudkan  sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri dan Forkopimda khususnya di wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur di Malang, sehingga terjalin hubungan yang harmonis guna menciptakan situasi yang kondusif di masing-masing wilayah.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad  Mayjen TNI Tri Yuniarto S.AP., M.Si., M.Tr (Han)  juga menjelaskan  bahwa area “ Kampung Tentara”  Divisi II Kostrad , Ds. Ardimulyo Singosari Malang Kab.Malang ini, merupakan fasilitas umum yang terbuka untuk umum.

“Kampung ini memiliki sarana hiburan dan rekreasi serta alternatif destinasi wisata warga Malang, khususnya Singosari dan Lawang sehingga melalui  event ini, dapat membuka pintu kami kepada masyarakat umum  untuk menggunakan fasilitas ini sekaligus  untuk menumbuhkan rasa memiliki masyarakat kepada TNI,” ungkap Pangdiv ll. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia