311016-smg-festival-folder-tawang-2PB | Semarang – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Elka Setyawan beserta Pasops Lanal Semarang Mayor Laut (P) Arif P.W hadir dalam acara Festival Polder Tawang II yang digelar di Jl. Cendrawasih Semarang kemarin.311016-smg-festival-folder-tawang-4Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membuka acara festival Polder Tawang II. Tampak hadir para pejabat SKPD di Lingkungan Provinsi Jateng Jawa.

 Festival Polder Tawang ini merupakan kali ke-2 yang dilaksnakan oleh pemerintah provinsi Jawa Tengah dengan menampilkan beberapa acara khususnya yang berbau dunia kemaritiman.311016-smg-festival-folder-tawang-3Pada kesempatan itu juga dilaksanakan acara lomba mancing yang diselenggarakan oleh Wamama (Wartawan Mancing Mania). Acara tersebut disambut baik oleh para mancing mania berdomisili di kota Semarang maupun dari luar kota Semarang, terbukti dengan jumlah peserta yang hadir mencapai 300 orang pemancing.311016-smg-festival-folder-tawang-7Sebelum acara dimulai  Gubernur Ganjar Pranowo beserta Danlanal Semarang dan Pejabat Lingkungan Prof Jateng secara simbolis melepas Ikan di Polder untuk diperebutkan dalam lomba mancing kali ini.

Lanal Semarang turut menyukseskan jalannya Festival Polder Tawang II ini dengan menerjunkan dua unit perahu karet.(dispenal5/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia