Tegal – Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantanal V, Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,.M.Tr.,Hanla menghadiri Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2018 Apel Gelar Pasukan Operasi “Zebra Candi 2018” dihelat digelar di Halaman Mako Polres Jl. Pemuda No. 01 Kel. Tegal Sari ini dipimpin langsung Kapolresta Tegal. Senin (30/10).

Gelar pasukan ini, diikuti perwakilan prajurit TNI-Polri yang ada diwilayah kota Tegal, juga dihadiri oleh jajaran Forkompinda dan berlangsung dengan khidmat.

Operasi Zebra Candi 2018 akan berlangsung selama dua pekan, mulai dari tanggal 30 Oktober sampai 12 November 2018 diseluruh wilayah Kota Tegal.

Sejalan dengan hal tersebut Komandan Lanal Tegal yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, dengan telah digelarnya Operasi Zebra Sandi ini, diharapkan semua anggota Lanal Tegal dilapangan bisa saling mengerti dan mematuhi etika berlalulintas di jalan raya sehingga tidak menimbulkan hal hal yang kurang baik.

Sinergitas antara TNI-Polri yang sudah terbangun dengan baik ini harua dupertahankan untuk menjaga kondusifitas di Kota Tegal kedepan.

“Prajurit dan PNS Lanal tegal harus bisa menjadi contoh dan teladan dalam tertib berlalu lintas,” pintanya. (Dispenlantamal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia