Padang – Jumat (29 / 03 /19) Bertempat di monumen merpati perdamaian di pantai Muaro Lasak Kecamatan Padang Barat, pagi tadi pukul 07.00 s/d 09.30 Wib prajurit Mako Lantamal II Padang dan prajurit Yonmarhanlan II Padang serta prajurit KRI di bawah unsur Satrol Lantamal II Padang yang berada di pangkalan membanjiri monumen merpati perdamaian.

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh Komandan Lantamal II Padang. Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman.M.Sc, serta Wadan Lantamal Kolonel Marinir Wuryanto. M.Han, Dansatrol, Asisten, serta para Kadis dan Kasatker di jajaran Lantamal II merupakan kegiatan pembersihan pantai yang di awali dengan apel pagi serta di lanjutkan dengan senam aerobik.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Lantamal II terhadap lingkungan, tetutama pantai Muaro Lasak. Karena pantai Muaro Lasak ini salah satu icon wisata kota Padang. Di pantai Muaro Lasak tempat berdiri dengan megah monumen Merpati perdamaian, sehingga mengingatkan kita 3 tahun yang lalu disana di pusatkan kegiatan MENEK Ke 2 ( Multilateral Execise Naval Komodo) yaitu pada tahun 2016.

Sehingga tempat yang mempunyai arti penting bagi TNI AL ( Lantamal II) harus tetap terjaga dan terawat, sehingga kegiatan ini langsung Komandan Lantamal II ikut serta turun tangan dalam pelaksanaan bersih pantai pagi tadi.(Dispen Lantamal II|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia