rsal 6 PB | Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.A.P dan Wakil Gubernur Jatim Drs. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menghadiri acara Dzikir Akbar Sehat 2 Jawa Timur yang digelar Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Ramelan Surabaya, Senin (29/8).
Kehadiran Danlantamal V dan Gus Ipul pada acara Dzikir Akbar Sehat 2 Jawa Timur ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-66 RSAL Dr. Ramelan dan HUT ke-71 Republik Indonesia yang digelar di Lapangan Apel RSAL Dr. Ramelan Surabaya.
Tampak hadir pejabat Muspida Jawa Timur lainnya seperti Kas Garnizun Brigjen TNI (Mar) Amirudin Harun, Perwakilan dari Polda Jatim, Perwakilan dari Kodam V Brawijaya, Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Guntur Wahyudi, dan tentunya tuan Rumah Karumkit RSAL Dr. Ramelan Surabaya Laksma TNI dr. I.D.G. Nalendra D.I., Sp.B.,Sp.BTKV serta undangan lainnya.rsal 5Dzikir Akbar ytang menghadirkan penceramah kondang KH. Anwar Zahid ini dibuka secara resmi oleh Gus Ipul. Sementara itu Pangarmatim Laksda TNI Daewanto, S.H.,M.A.P dalam amanatnya yang dibacakan Danlantamal V mengatakan bahwa kegiatan Dzikir Akbar Sehat 2 Jatim ini merupakan rangkaian dari peringatah HUT ke-71 RI dan HUT ke-66 RSAL Dr.Ramelan Surabaya.
Acara ini lanjut Pangarmatim, merupakan perwujudan dari rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia dan kelancaran tugas yang diemban RSAL Dr.Ramelan. Dengan Dzikir Akbar ini lanjutnya, diharapkan kita dapat menyadari kekurangan, kelemahan sebagai hamba dan sepatutnya kita dapat merefleksi dan mengintrospeksi bahwa dalam melaksanakan tugas senantiasa harus memohon pertolongan dari Allah SWT.
Ia berharapa dengan suksesnya kegiatan selama ini akan memberikan pesan dan membangun keyakinan rakyat Jatim, bahwa Rumkital Dr. Ramelan Surabaya selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jatim. rumkit 3“Sekecil apapun pelayanan yang diberikan RSAL Dr. Ramelan Surabaya kepada masyaraka Jatim merupakan pengabdian terbaik dan termulaia. RSAL Dr. Ramelan ada karena adanya TNI dan masyarakat Jawa Timur,” pungkasnya.
Pada kesempatan tersebut, Danlantamal V mewakili Pangarmatim memberikan taliasih kepada anak-anak yatim dari panti asuhan yang sudah disiapkan panitia.
(dispenal5/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia